DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Tips Beli Baterai Online agar Dapat Harga Murah dan Diskon

Baterai

Saya kira, toko online merupakan tempat yang paling tepat untuk berbelanja di era modern ini. Pasalnya, harga yang mereka tawarkan sangat bersaing. Tak heran apabila banyak masyarakat yang kemudian lebih tertarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari yang mereka perlukan dengan mengunjungi online shop.

Dari sekian banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi, baterai adalah satu diantaranya. Karena setiap hari kita dikelilingi oleh perangkat elektronik portable yang membutuhkan batu baterai sebagai sumber tenaganya. Contoh:
  • Remote televisi, AC, kipas angin, dan lain-lain
  • Tidak sedikit juga mainan anak yang menggunakan baterai sebagai tenaga penggeraknya. Mulai dari mobil-mobilan, mainan remote control, hingga alat musik mainan
  • Begitu juga dengan berbagai macam gadget yang kita gunakan, mulai dari smartphone, tablet, laptop, hingga jam tangan
  • Tentu saja masih ada banyak perangkat elektronik portable lainnya yang membutuhkan baterai seperti keyboard dan mouse bluetooth yang menggunakan baterai jenis AAA, mic wireless yang menggunakan baterai jenis AA, dll
 
Karena ada begitu banyak perangkat yang membutuhkan baterai. Baik itu yang bertipe single use (sekali pakai) maupun yang bertipe rechargerable (bisa di-charge ulang), maka sewajarnya apabila kita perlu tahu dimana dan bagaimana cara beli baterai agar dapat harga murah atau pun diskon agar bisa menghemat lebih banyak uang.

{tocify} $title={Daftar Isi}

Tips Beli Baterai Online agar Dapat Harga Murah dan Diskon

1. Tempat beli baterai yang lengkap dan yang saya rekomendasikan

Berbicara soal belanja, seperti yang telah saya sampaikan di atas, saya merekomendasikan toko online jika kamu ingin berhemat. Pasalnya, pengalaman belanja selama beberapa tahun belakangan ini di toko online membuat saya jauh lebih bisa berhemat karena selain banyak produk yang dijual dengan harga murah. Toko online juga kerap menawarkan diskon maupun promo menarik lainnya yang dapat kita gunakan untuk berhemat.

Supaya bisa dapat baterai dengan harga murah di toko online, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu coba agar dapat harga diskon.

2. Biasakan langsung berkunjung ke kategori produk yang ingin dibeli

Contoh, kalau kamu tertarik untuk membeli komponen elektronika. Maka kamu harus memilih kategori produk elektronik. Setelah berada di halaman tersebut, biasanya kita akan dengan mudah melihat berbagai macam produk yang sedang di diskon.

Hal ini akan lebih mudah lagi jika kamu berbelanja di toko online Bukalapak (BL). Di BL, ketika kita mengunjungi halaman kategori Elektronik misalnya, kita akan langsung disajikan empat hal yaitu:
  1. Produk yang sedang dipromosikan
  2. Produk yang sedang diskon
  3. Pilihan produk gratis ongkos kirim, dan
  4. Produk terbaru

3. Manfaatkan filter untuk mencari produk yang sedang didiskon

Masih menggunakan Bukalapak sebagai contoh, saya ingin berbagi rahasia menemukan produk yang dijual dengan harga murah atau diskon ketika berbelanja di toko online. Selain cara yang telah disebutkan di atas, berikut adalah cara lain yang bisa kamu coba.
  1. Pertama, di form pencarian, ketikan kata kunci produk yang ingin kamu cari. Misal, "baterai AAA"
  2. Setelah menekan enter, aplikasi akan menampilkan hasil pencarian produk dari berbagai merk. Jika ingin mencari baterai AAA yang sedang di-diskon (sesuai dengan hasil pencarian).
  3. Kamu bisa memilih menu Filter lalu centang pada Diskon. Kemudian tekan tombol Aktifkan Filter. Segera, aplikasi akan menampilkan semua baterai AAA yang sedang diskon Cara lainnya adalah dengan mencari promo diskon

Cara mendapatkan voucher diskon di Bukalapak sebenarnya sangat sederhana. Kita hanya perlu mendatangi halaman promo. Jika menggunakan aplikasi, kamu akan langsung melihat menu Spesial Promo di halaman utama. Setelah mengklik menu tersebut, selanjutnya kamu bisa mencari pilihan voucher yang sesuai dengan produk yang ingin kamu beli. Lalu gunakan voucher tersebut untuk memangkas harga beli.
{leftSidebar}