DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Core, Fitur Dahsyat dengan Harga Ekonomis

Samsung Galaxy J7 Core

Harga HP Samsung Galaxy J7 Core - Samsung belum lama ini mengelurkan generasi terbaru dari Galaxy J Series yaitu Samsung Galaxy J7 Core. Samsung Galaxy J7 Core merupakan versi lain dari Samsung Galaxy J7 Pro yang memiliki spesifikasi selevel di bawahnya.

Beberapa koleksi Galaxy J Series ini memang sangat pas untuk kalangan menengah dengan menawarkan harga HP Samsung Galaxy J7 yang cukup ekonomis. Nah, berikut ini spesifikasi serta harga HP Samsung Galaxy J7 Core yang perlu kamu simak.

{tocify} $title={Daftar Isi}

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Core

Samsung Galaxy J7 Core memilki spesifikasi dengan panel layar berukuran 5.5 inch yang dilengkapi teknologi Super AMOLED. Teknologi tersebut dapat memberikan efek HD pada ponsel. Ponsel ini juga memiliki kerapatan sebesar 267 ppi yang berada di level menengah.

Desain bodi dari Galaxy J7 Core ini terbuat dari plastik dengan dilengkapi baterai yang bisa dilepas. Sehingga dapat memudahkan pengguna jika ingin membawa baterai cadangan. Selain itu, ponsel ini juga nyaman digenggam ataupun dimainkan dengan satu tangan.

Tombol home serta tombol kapasitif juga turut melengkapi ponsel Samsung Galaxy J7 Core ini. Lalu ada juga tombol power yang terletak di sebelah kanan dan tombol volume di sisi kiri. Tombol-tombol tersebut bisa diakses dengan mudah sesuai dengan fungsinya. Tak ketinggalan pula soket handphone yang berukuran 3.5mm yang terletak di bagian bawah ponsel.

Samsung Galaxy J7 Core dilengkapi chipset yang sama dengan tipe Galaxy J7 Pro yaitu Exynos 7870 Octa serta didukung oleh processor built in grafis Mali-T830MP2 dan Octa-core 1.6Ghz. Dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang memadai dapat memudahkan proses komputasi processor ponsel. Untuk semakin melengkapi ponsel hadir pula slot kartu Micro SD yang dapat menyimpan hingga 256 GB.

Samsung Galaxy J7 Core dilengkapi dengan kamera depan berlensa 5 MP dan bukaan f/1.9, lalu ada kamera belakang dengan resolusi 13 MP beserta bukaan f/1.9 dan sensor BSI autofocus. Baik kamera depan maupun belakang semuanya dilengkapi dengan LED flash yang dapat mendukung kualitas foto jadi bagus. Performa kamera ponsel ini juga sangat luar biasa dengan hasil yang bagus di siang hari, atau bahkan pada kondisi yang kurang cahaya sekalipun.

Platform Android 7.0 Nougat serta baterai dengan kapasitas 3000 mAh sangat mendukung kinerja dari Samasung Galaxy J7 Core ini. Selain itu terdapat fitur konektivitas yang lengkap seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE, GPS, NCF, 3G HSDPA, dan Dual SIM Card.

Ponsel ini juga dilengkapi fitur internet yang mendukung jaringan 4G LTE yang sudah mulai dioperasikan oleh hampir semua provider di Indonesia seperti layananan Smartfren Band 40 (TD-LTE 2300 MH) dan Band 5 (850 MHz).

Untuk menggunakan internet 4G LTE dapat difungsikan pada SIM 1 saja, sedangkan untuk jaringan 2G atau 3G memakai SIM 2. Semua fitur yang tersedia di dalam ponsel tersebut tentunya sebanding dengan kualitas maupun harga HP Samsung Galaxy J7 Core ini.

Ponsel ini tersedia dalam 3 pilihan warna casing yang menarik yaitu hitam, gold dan silver. Para konsumen di Indonesia sudah bisa mendapatkannya di beberapa retail ponsel baik online maupun reguler.

Harga HP Samsung Galaxy J7 Core

Untuk harga HP Samsung Galaxy J7 Core ini dibandrol mulai dengan Rp.2.315.000 untuk yang baru dan bekas yaitu sebesar Rp.1.800.000 saja. Cukup ekonomis untuk harga HP Samsung Galaxy J7 Core tersebut.

Range Harga HP Samsung Galaxy J7 Core ini bisa berubah-ubah dan berbeda pada setiap daerah di Indonesia, jadi kamu bisa mencari dimana yang termurah. So, tunggu apalagi? Ganti HP lamamu dengan HP canggih dengan harga yang ekonomis ini.
{leftSidebar}