DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Cuma Install Aplikasi Dibayar Hingga $100 per Bulan (Sudah Berakhir)

Install Aplikasi Dibayar Hingga $100


Dijaman sekarang yang sudah canggih serba teknologi, kesempatan mendapatkan penghasilan lebih begitu mudah. Salah satunya dengan memanfaatkan internet dan smartphone yang sehari-harinya kita gunakan dan kita Cuma Install Aplikasi Dibayar Hingga $100 per Bulan.

Walaupun terdengar cukup mudah, jika sobat tidak mengetahui caranya ya sama saja juga bohong. Nah, untuk sobat yang kepengen tahu bagaimana caranya Cuma Install Aplikasi Dibayar Hingga $100 per Bulan melalui paypal, yuk ikuti artikel ini sampai selesai!

Berbeda dengan aplikasi lain, bisanya setelah disuruh download harus menyelesaikan sebuah misi atau hal yang wajib dilakukan agar mendapatkan poin atau reward yang nantinya bisa ditarik menjadi uang. Untuk aplikasi yang satu ini, sobat cukup menginstallnya seperti biasa hingga selesai tanpa menyelesaikan misi apapun. Caranya pun mudah, sama seperti menginstall aplikasi biasa.

Perlu diketahui, aplikasi ini tidak ada di playstore. Jadi untuk mendapatkannya sobat memerlukan sebuah undangan yang nantinya akan dikirim melalui email. Untuk mendapatkan undangan tersebut, sobat cukup menuliskan Nama, Usia dan Email yang akan digunakan mendaftar ke aplikasi ini.

Cuma Install Aplikasi Dibayar Hingga $100 per Bulan

PERHATIKAN! Pastikan sobat memiliki paypal aktif untuk proses pembayaran setiap bulannya.{alertWarning}

Untuk bisa mendapatkan link undangan resminya, sobat perlu menuliskan permohonan undangan terlebih dahulu.


1. Buka Contact Admin Santai Bareng NET - EVENT SUDAH BERAKHIR!
2. Tuliskan Nama, Usia dan Email yang akan digunakan untuk mendaftar (Copy kalimat dibawah ini)
Halo! Saya mau meminta undangan rekomendasi untuk mendapatkan aplikasi yang menghasilkan hingga $100 per bulan.

Berikut data saya:

Nama: Santai bareng
Usia: 25 Tahun
Email: email_sobat@gmail.com

Terima kasih.{codeBox}


Keterangan:
Silahkan ganti dengan data sobat masing-masing.{alertWarning}

4. Tunggu Admin membalas Email sobat untuk mengkonfirmasinya.
5. Setelah dikonfirmasi, tunggu 1x24 jam untuk mendapatkan rekomendasi email undangan resmi.
6. Setelah mendapatkan undangan, sobat hanya perlu mengikuti petunjuk pada email undangan. Email undangannya dengan Bahasa Inggris.

PERHATIKAN!
Pendaftaran hanya bisa dilakukan menggunakan smartphone Android atau iOS. PC dan tablet tidak bisa digunakan! Jadi, buka email undangan resminya melalui aplikasi Email pada smartphone sobat.{alertError}

PERHATIKAN LAGI!
Sebelum mendaftar, silahkan gunakan VPN USA atau Amerika. Sobat bisa mendownload aplikasinya melalui playstore. Terserah mau pakai aplikasi mana, yang terpenting ada VPN USAnya.{alertWarning}

7. Setelah sobat selesai memastikan 2 hal diatas, buka dan ikuti petunjuk pada email undangan kemudian ikuti langkah-langakah untuk meng-install aplikasi tersebut. Setujui semua poin yang dibutuhkan hingga selesai.
8. Setelah aplikasi berhasil di-install, sobat tidak perlu melakukan apapun lagi. Hanya memastikan memasang aplikasi tersebut di smartphone sobat minimal selama 1 bulan sejak pendaftaran. Sampai disini sobat sudah berhasil mendapatkan $10 per bulan. Untuk mendapatkan rutin perbulan, pertahankan aplikasi tersebut tetap ter-install di smartphone sobat.
9. Untuk mendapatkan hingga $100-$500 per bulan, sobat hanya perlu mengikuti petunjuk pada email yang didapatkan setelah melakukan pendaftaran.
10. Selesai dan tinggal menunggu penghasilan rutin perbulan masuk kedalam paypal.


Cuma Install Aplikasi Dibayar Hingga $100 per Bulan

Cuma Install Aplikasi Dibayar Hingga $100 per Bulan

Cuma Install Aplikasi Dibayar Hingga $100 per Bulan

Itulah cara yang Cuma Install Aplikasi Dibayar Hingga $100 per Bulan. Selamat mencoba, semoga berhasil dan bermanfaat!