DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Viral Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin, Download Sekarang Juga!

Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin Viral

Dunia internet dihebohkan dengan banyaknya teman mereka khususnya para wanita yang tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba memposting foto dan video di tiktok atau sosial media lain, dimana mereka memakai riasan pengantin yang sangat cantik. Usut punya usut, ternyata foto dan video tersebut hanya hasil editan belaka yang menggunakan aplikasi edit foto pengantin.

Pengguna dari aplikasi edit foto pengantin viral ini pun begitu banyak karena hasil editan yang dihasilkan sangat halus sehingga mirip dengan riasan asli seorang pengantin. Aplikasi ini mendapat banyak pujian dari netizen yang mencobanya dan puas dengan hasil aplikasi edit foto dan video pengantin ini.

Setelah ditelusuri, banyak pilihan dari aplikasi ini diantaranya ada pilihan aplikasi edit foto pengantin jawa, aplikasi edit foto pengantin sunda, aplikasi edit foto pengantin adat bugis dan sebagainya.

Pasti kamu penasaran dengan nama aplikasi editor foto pengantin yang viral tersebut kan? Nah, lanjut simak artikel ini sampai habis ya!

Aplikasi editing ini menggunakan teknologi AI composite video yang cara kerjanya dengan menukar wajah pengguna dengan objek yang telah disediakan di dalam aplikasi. Aplikasi editor pengantin ini bernama Tempo: Editor Video Efek Musik. Aplikasi Tempo 2021 telah memperbarui fungsi fitur Face Swap yang menakjubkan! Datang dan buat video komposit AI trendi terbaru.

Tempo adalah aplikasi editor video musik terbaik yang bisa kamu coba yang memiliki fitur efek dan transisi yang menakjubkan. Sebagai salah satu aplikasi pembuat video musik gratis, Tempo juga memiliki banyak tema populer/subtitle khusus yang tersedia untuk diedit dengan cepat dan mudah dan berbagai macam musik yang bisa dipilih sebagai pendukung. Tidak heran kalau ini menjadi aplikasi edit foto pengantin di tiktok yang viral.

Buat kamu yang masih pemula dalam masalah editing, aplikasi Tempo merupakan pilihan yang tepat untuk belajar dan mengembangkan skill membuat video komposit AI dengan mudah.

Hal-hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi Tempo, diantaranya:
  • Menambahkan musik ke video
  • Membuat video keren dengan foto dan template
  • Membuat video lirik dengan efek ajaib
  • Banyak transisi dan efek unik

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, bisa dikatakan Tempo merupakan salah satu aplikasi edit video dan foto terbaik yang bisa kamu coba. Nah, kalau kamu penasaran dan ingin segera mencoba, bisa mendownload aplikasinya melalui tombol di bawah ini!

Tempo: Editor Video Efek Musik

Detail Tempo: Editor Video Efek Musik
Developer Tempo trend video editor with effects &music. Ltd
Produk Dalam Aplikasi Rp 9.999,00 - Rp 1.017.305,00 per item
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Apk 79M
Download 10.000.000+
Rating (Google Play) 4.4/5.0