DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android

Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android

Kali ini Santai Bareng akan menginformasikan mengenai Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android. Untuk melakukan browsing, tentunya dibutuhkan suatu aplikasi browser untuk mengakses website yang tersedia. Setiap smartphone biasanya sudah disediakan sebuah browser bawaan. Akan tetapi, browser bawaan biasanya lemot dan hanya memiliki fitur yang sangat minim, berbeda dengan developer yang memang khusus membuat dan mengembangakan aplikasi web browser sehingga memiliki banyak sekali fitur baru dan kelebihan.

Kecepatan, responsifitas, serta kenyamanan dalam menggunakan aplikasi browser juga sangat mempengaruhi penggunanya. Maka dari itu, Santai Bareng akan memberikan informasi untuk Mas Bro & Mbak Sis mengenai beberapa browser terbaik dan tercepat di android. Sobat bisa langsung mendownloadnya di playstore secara GRATISSSSSSSS.

UC Browser merupakan browser andalan yang banyak digunakan para pengguna smartphone untuk browsing ataupun menonton video karena mendukung flash player. Dengan UC Browser, mendownload file akan menjadi lebih cepat karena dilengkapi dengan download manager, sehingga mendownload file yang berukuran cukup besar tidak perlu lagi menggunakan PC / komputer.

Ada banyak sekali fitur yang disajikan di UC Browser, seperti translate, save to pdf,  save page, download manager, dan sebagainya yang pastinya akan semakin mempermudah kita dalam berselancar di dunia maya alias browsing. Selain itu, dengan UC Browse, sobat bisa langsung mendownload file video layaknya menggunakan IDM dengan menambahkan addon video.

2. Chrome
Chrome merupakan browser andalan keluaran Google. Bagi pengguna PC, browser yang satu ini tidaklah asing lagi ditelinga. Chrome merupakan aplikasi yang sangat populer pada perangkat komputer.

Chrome juga mendukung singkronisasi antar perangkat. Adapun fitur menarik lainnya yang disajikan dari browser Chrome ini seperti Google Voice, dimana sobat dapat dengan mudah mencari sesuatu hanya dengan mengucapkannya saja.

Browser Opera merupakan salah satu browser yang paling senior sebagai browser pada gadget smartphone. Opera memiliki tampilan serta UI yang sangat familiar, Opera Mini juga memiliki fungsi penghematan data (kuota), bahkan Mas Bro & Mbak Sis bisa melihat ringkasan penghematan kuota per harinya. Ada pula fitur mode malam yang dapat meredupkan pencahayaan layar ketika sobat membaca pada ruangan gelap, fitur ini sangat cocok bagi sobat yang suka sekali membaca. Selain itu, ada fitur syncronize yang bisa menghubungkan antara gadget dengan pc. Yang menarik lagi, aplikasi browser ini memiliki ukuran yang cukup kecil.

Mungkin sebagian orang banyak yang kurang tahu degan browser ini. Dolphin juga merupakan  Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android lho. Kelebihan utamanya yaitu browser ini dapat dicustomisasi sesuai dengan keinginan sobat, ada juga perintah dengan melakukan gerakan ataupun via suara. Jadi sobat  bisa menggunakan navigasi melalui perintah suara saja.

Baca juga : Melacak HP Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Gimana sobat ? Keren-keren kan aplikasinya.
OK, sekian dulu. Selamat mencoba semoga bermanfaat.
Terima kasih.