DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

5 Smartphone Keluaran Terbaru Xiaomi Terbaik

Dikenal sebagai raja dari industri gadget di China, Xiaomi berhasil menduduki peringkat keempat perusahaan smartphone dengan penjualan tertinggi pada awal tahun 2018. Faktor harga yang terbilang cukup bersahabat tentu menjadi salah satu alasan utama dari kesuksesan Xiaomi.

Menariknya, tidak hanya murah, Xiaomi juga mampu memberikan spesifikasi dan desain smartphone premium. Tak heran jika akhirnya banyak orang beralih dari perusahan gadget Eropa ke Xiaomi. Namun, dari begitu banyak pilihan seri smartphone, kira-kira seri apa sih yang menjadi produksi terbaik Xiaomi? Tanpa panjang lebar, yuk simak 5 rekomendasi berikut ini!

{tocify} $title={Daftar Isi}

5 Smartphone Keluaran Terbaru  Xiaomi Terbaik

1. Xiaomi Mi 8

Xiaomi Mi 8
Sumber: www.androidpit.com

Xiaomi Mi 8 ditunjang dengan chipset yang kuat, kamera HD, layar luas, dan fitur 3D Face Recognition. Menariknya lagi, fitur canggih ini bisa kamu nikmati dengan harga hanya IDR 5,550,000. Tentu saja harga ini terbilang cukup affordable jika dibandingkan dengan produk-produk rivalnya seperti iPhone dan Samsung.

Terlepas dari keunggulannya, fitur Xiaomi Mi 8 masih ketinggalan jika dibandingkan dengan rivalnya. Ini dikarenakan Xiaomi Mi 8 tidak dilengkapi dengan fitur seperti wireless charging, waterproof, dan layar. Quad-HD. Namun dengan harga semurah itu, Xiaomi Mi 8 terbilang sudah cukup canggih dan sangat kami rekomendasikan, guys!

2. Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5
Sumber: www.digit.in

Buat kamu para pecinta gadget, mungkin sudah tidak asing lagi dengan seri Xiaomi Redmi 5. Dijual hanya seharga IDR 2,874,000, seri Xiaomi ini terbilang sudah cukup menunjang di kelasnya. Xiaomi Redmi 5 didukung dengan layar dan teknologi terkini, chipset yang bertenaga, dan tambahan fitur lainnya yang bisa memudahkan penggunaan smartphone sehari-hari.

Selain memiliki spesifikasi yang mendukung, Redmi 5 juga didukung dengan desain premium, yaitu layar berukuran 5,7 inch dan cover belakang smartphone dilapisi dengan alumunium dengan struktur unibody.

3. Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi Pocophone F1
Sumber: www.mobile.priceorigin.com

Tidak perlu diragukan lagi bahwa Xiaomi Pocophone F1 hands down adalah smartphone keluaran China terbaik saat ini. Dalam seri ini, Xiaomi berhasil menciptakan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga murah, yaitu IDR 5,055,000!

Meski begitu, Xiaomi Pocophone F1 memang tidak memiliki desain tipis dan ringan seperti kebanyakan smartphone kekinian. Namun, hal ini tidak membuat smartphone keluaran Xiaomi ini terlihat murahan. Lihat saja gambar di atas! Tetap terlihat mewah, bukan?

4. Xiaomi Mi Mix 2S

Xiaomi Mi Mix 2S
Sumber: www.digit.in

Nah, jika berbeda dengan seri-seri sebelumnya, kali ini Xiaomi meluncurkan produk smartphone dengan fitur wireless charfing, performa yang lebih cepat, dan dual-camera. Untuk desainnya Xiaomi Mi Mix 2S pun juga terlihat sangat elegan dengan mirror-finish case dan layar 18:9 yang membuat smartphone ini sangat nyaman ketika digenggam.

Menariknya lagi, Xiaomi Mi Mix 2S telah didukung dengan Google service. Meski begitu, smartphone keluaran Xiaomi ini memiliki kekurangan pada kamera selfie-nya yang diletakan di bagian bawah kanan smartphone. Namun, untuk kamera belakangnya sudah dibekali dengan dual-camera Sony IMX 363 12 MP + 12 MP F/1.8 dan ukuran piksel 1,4 micron. Susunan kameranya pun tampak sama dengan iPhone X, lho! Xiaomi Mi Mix 2S bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 6,600,000.

5. Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6
Sumber: www.kimovil.com

Not but not least adalah Xiaomi Mi 6! Dijual seharga IDR 5,000,000, Xiaomi Mi 6 sudah dilengkapi dengan fitur dual-camera dan lampu dual tone LED Flash yang ada pada bagian kiri atas smartphone. Selain itu, desain dari smartphone ini juga terkesan sangat sederhana namun elegan.

Mi 6 memiliki layar IPS 5,15 inch beresolusi Full HD dan dipacu dengan SoC Snapdragon 835 (Octa-Core Kryo 280 + GPU Adreno 540), Ram 6GB, dan ROM 64GB. Dengan spesifikasi ini kamu bisa puas bermain game tanpa perlu khawatir smartphone kamu mudah freeze.
{leftSidebar}