DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

7 Alasan Mengapa Microsoft Surface Wajib Kamu Miliki

Microsoft Surface

Sebagian besar masyarakat Indonesia lebih suka menggunakan sistem operasi Windows dibandingkan dengan Mac OS atau Linux sebagai sistem operasi untuk PC dan laptop mereka. Alasannya sangat sederhana, karena sebagian besar masyarakat sangat familiar terhadap Windows. Dan kemanapun kita pergi, kita akan dengan mudah menemukan Windows di warnet, di rental komputer, di rumah, di kampus, dan di berbagai tempat lainnya.

Di samping sistem operasi, satu hal yang perlu menjadi pertimbangan ketika kita menginginkan sebuah perangkat adalah, bentuk perangkat kita sendiri. Apakah itu sebuah perangkat berbasis Windows berbentuk PC, Laptop, Netbook, atau Tablet.

Bagi kamu yang selalu mengandalkan perangkat berbasis Windows untuk bekerja dan untuk melakukan berbagai aktivitas lainnya termasuk bermain game, mendengarkan musik, mengedit grafis, mengedit video, menggambar, membuat dan melakukan presentasi, dan lain sebagainya. Saya pribadi merekomendasikan kamu agar menggunakan tablet.

Salah satu tablet populer yang mengusung sistem operasi Windows dan bisa diandalkan serta bisa menggantikan fungsi PC secara umum adalah, Microsoft Surface.

Harga Microsoft Surface tentu lebih mahal jika dibandingkan dengan kebanyakan PC atau laptop pada umumnya. Namun hal tersebut tentu saja masih wajar mengingat harga Microsoft Surface yang lebih mahal tersebut tidak lepas dari teknologi yang dibawanya, bentuk maupun ukuran Microsoft Surface yang jauh lebih ringkas, lebih gaya, mudah dibawa kemana-mana, berukuran lebih kecil dan lebih tipis, serta multifungsi.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli, saya sarankan kamu berbelanja di toko online saja. Pasalnya, harga Microsoft Surface di toko online biasanya sedikit lebih murah jika dibandingkan apabila kita berbelanja langsung di toko konvensional (toko komputer). Ketika ada promo, harga Microsoft Surface di toko online seperti Bukalapak bisa turun hingga sekian persen.

Dengan adanya berbagai macam promo dan diskon yang sering digelar oleh toko online seperti Bukalapak, maka harga Microsoft Surface yang tadinya terasa mahal dan berat untuk kantong bisa jadi lebih ringan.

Apalagi jika kita rutin dan mau berusaha untuk mendapatkan dan mencari voucher belanja atau mau bersabar menunggu ketika ada pesta belanja online seperti harbolnas, promo Natal dan Tahun Baru, Black Friday, dan sejenisnya.

Microsoft Surface

Tapi jika hingga saat ini kamu masih ragu-ragu dan maju-mundur apakah akan membeli Microsoft Surface atau perangkat berbasis Windows lainnya. Beberapa alasan berikut ini mungkin bisa merubah pikiranmu agar lebih yakin untuk menjatuhkan pilihan pada tablet buatan Microsoft ini.

{tocify} $title={Daftar Isi}

7 Alasan Mengapa Microsoft Surface Wajib Kamu Miliki

1. Multifungsi

Tidak hanya bisa berfungsi layaknya sebuah laptop karena dilengkapi dengan keyboard. Tablet ini juga bisa digunakan layaknya sebuah tablet pada umumnya yaitu, bisa dioperasikan dengan mouse, stylus, dan support gyroscope sehingga sangat nyaman apabila digunakan untuk bermain game berbasis mobile.
 

2. Ringkas dan Kompak

Ukurannya yang kecil dan tipis membuat tablet ini sangat mudah dibawa kemana-mana dan tidak berat. Walau demikian, tenaga yang dimiliki oleh Microsoft Surface sebanding dengan laptop pada umumnya, karena...
 

3. Membawa Hardware Terbaru dan Bertenaga

Ya, seperti laptop pada umumnya, Microsoft Surface juga ditenagai dengan berbagai pilihan prosesor seperti Intel Core i5 dengan dukungan RAM hingga 8 GB. Menggunakan memori penyimpanan berkecepatan tinggi (EMMC) besar mulai dari 64 GB hingga 128GB
 

4. Bagus dan Berkualitas

Hal ini tidak mengherankan, karena hampir semua produk berharga mahal pasti bagus dan berkualitas serta awet. Terbuat dari bahan-bahan terbaik yang tangguh dan tingkat durabilitasnya mumpuni

5. Mengandalkan Grafis Resolusi Tinggi

Microsoft surface rata-rata hadir dengan resolusi 1800 X 1200 pixels yang support 10 titik sentuhan. Layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass dan dilengkapi juga dengan kamera belakang serta depan beresolusi tinggi yang mampu merekam video HD 1080p.

6. Bisa Diandalkan untuk Menggantikan PC

Tidak seperti kebanyakan tablet Android yang masih kesulitan untuk menjalankan software besar dan tidak terlalu ideal untuk melakukan editing video, audio, hingga gambar, serta menjalankan game-game resolusi tinggi, Microsoft Surface justru bisa melakukan semua itu

7. Daya Tahan Baterainya Sangat Baik

Ini merupakan salah satu kelebihan dari Microsoft Surface. Walaupun berukuran kecil dan sangat tipis. Namun baterai yang dibenamkan cukup besar sehingga bisa diandalkan untuk bekerja dalam jangka waktu yang sangat lama

Tempat Beli Microsoft Surface yang Murah

Toko online Bukalapak merupakan salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia yang saya rekomendasikan bagi kamu yang ingin membeli Microsoft Surface. Harga Microsoft Surface di toko online ini sangat terjangkau apalagi jika ada promo seperti yang telah saya sampaikan di atas.

Ada sedikit info menarik nih buat sobat yang demen banget sama gadget. Kalau lagi nyari baterai berkualitas dan harganya murah, sebelum membeli wajib baca Tips Beli Baterai Online agar Dapat Harga Murah dan Diskon. Biar lebih hemat pastinya!
{leftSidebar}