DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Daftar Aplikasi Survey Penghasil Uang 2021, Bisa Dapat Duit dari Rumah!

Daftar Aplikasi Survey Penghasil Uang 2021

Kamu tahu gak sih kalau, kalau kita bisa dapat duit hanya dengan mengisi survey di aplikasi? Ternyata, aplikasi tersebut benar-benar membayar lho. Mungkin belum banyak yang tahu aplikasi apa saja yang bisa digunakan, untuk itu cari tahu yuk aplikasi survey penghasil uang yang bisa kamu coba!

Saat ini begitu banyak aplikasi penghasil uang yang beredar di internet. Hal ini bisa dijadikan peluang untuk mendapatkan uang tambahan hanya dengan rebahan saja di rumah. Salah satu hal yang bisa dilakukan yakni dengan mengisi berbagai survey penelitian yang bakal ditukar dengan poin yang kemudian bisa dicairkan menjadi uang tunai.

Menurut Santai Bareng NET mungkin mengisi aplikasi survey akan sedikit membosankan, namun kalau ada imbalannya tentu tidak menjadi masalah lagi. Selain itu, kamu juga bisa mendapat pengetahuan baru dari survey yang sedang kamu isi. Nah, lalu apa saja sih aplikasi survey penghasil uang terbaik yang bisa kamu coba untuk mencari uang tambahan? Simak yuk!

{tocify} $title={Daftar Isi} 

Daftar Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik 2021

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi survey online penghasil pulsa dan uang yang Santai Bareng NET telah rangkum untuk kamu coba. Untuk menggunakannya, kamu bisa menju ke Google Playstore atau bisa mengklik detail link yang telah disedikan.

1. YouGov

YouGov Aplikasi Survey Penghasil Uang
Banyak pilihan survey yang terdapat di YouGov. Kamu bisa mendapatkan uang dengan mengisi berbagai survey disana. YouGov merupakan salah satu situs legal dan terpercaya dalam memberikan upah kepada penggunanya setelah menyelesaikan mengisi survey online.

Tidak hanya itu, survey yang diberikan YouGov juga sangat beragam mencangkup topik ataupun isu sosial terhangat. Tertarik mencoba?

2. Nusaresearch

Nusaresearch Aplikasi Survey Penghasil Uang
Aplikasi ini dikembangkan oleh Macromill South East Asia, Nusaresearch menyajikan berbagai jenis survey yang diangkat dari isu terkini serta up to date. Selain itu, Nusaresearch hingga kini juga dikenal menjadi aplikasi survey online terbaik yang selalu membayar penggunanya dengan tepat waktu.

Maka tidak heran, jika rating aplikasinya di Google Play berada di angka 4 keatas, aplikasi sejenis pun jarang yang memiliki rating setinggi ini. Coba sekarang yuk!


3. JAKPAT

JAKPAT Aplikasi Survey Penghasil Uang

JAKPAT merupakan aplikasi survey asal Indonesia yang memberikan penggunanya upah berupa uang setelah berhasil mengisi dan mengikuti survey online. JAKPAT sendiri merupakan singkatan dari "Jajak Pendapat".

JAKPAT menggunakan metode sistem poin yang bisa didapat setelah kamu mengisi survey online yang disediakan. Jumlah poin yang terkumpul, nantinya bisa ditukar menjadi uang, pulsa, dan voucer. Tertarik mencobanya?


4. The Panel Station

The Panel Station Aplikasi Survey Penghasil Uang
The Panel Station merupakan suatu aplikasi hasil dari kerja sama para peneliti yang berasal dari 35 negara berbeda. Mereka mengklaim bahwa memiliki pengguna lebih dari 2 juta, serta menawarkan berbagai survey online terbaru setiap bulannya untuk dikerjakan.

Tidak hanya itu, aplikasi The Panel Station juga sudah tersedia dalam berbagai bahasa lho, sehingga kamu bisa memilih dan menyesuaikan mau mengerjakan dalam bahasa yang diinginkan, selain Bahasa Indonesia.

Untuk metode pembayarannya, The Panel Station mendukung pencairan uang tunai melalui e-wallet ataupun rekening lokal. Ini cocok bagi kamu yang belum mepunyai akun PayPal. Coba sekarang yuk!
 

5. Survey Junkie

Survey Junkie Aplikasi Survey Penghasil Uang
Survey Junkie merupakan aplikasi survey online yang bisa dicoba dari rumah yang selalu membayar penggunanya tepat waktu juga. Yang menarik, Survey Junkie menyajikan berbagai macam survey yang fresh dan selalu update setiap bulannya. Dengan demikian, pengguna pun tidak akan merasa bosan saat mengerjakan survey yang disediakan.

Aplikasi ini juga menyajikan pilihan redeem poin atau metode pembayaran yang beragam, mulai dari pulsa, voucher, hingga uang tunai. Coba sekarang yuk!


6. Milieu Surveys

Milieu Surveys Aplikasi Survey Penghasil Uang
Selanjutnya ada Milieu Surveys yang dikenal sebagai salah satu aplikasi survey berbayar yang cukup serbaguna. Di aplikasi ini, kamu bisa melakukan survey, melihat polling pilihan, dan berbagai informasi lainnya dari komunitas tertentu.

Sebenarnya, informasi yang terdapat komunitas tersebut juga berbentuk polling. Saat kamu memilih satu dari sejumlah jawaban yang ada, hasilnya akan langsung muncul secara real time.

Terdapat empat kategori polling, yakni hubungan, gaya hidup, budaya Pop, dan polling terkini yang berkaitan dengan politik atau pandangan mayoritas. Tertarik mencobanya?


7. Curious Cat App

Curious Cat App Aplikasi Survey Penghasil Uang
Curious Cat App merupakan salah satu aplikasi survey yang cukup populer di kalangan pengguna Android. Banyak yang mengungkapkan, rata-rata poin yang bisa diperoleh ketika menjadi pengisi survey dalam Curious Cat diklaim cukup besar mulai 20-200 poin. Wow!

Selain itu, antarmuka atau UI aplikasi ini juga sederhana. Membuat penggunanya bisa tahu dengan cepat dan mudah kalau ada survey baru yang masuk untuk dikerjakan disertai batas waktu penyelesaian. Tertarik mencobanya?


8. Poll Pay

Poll Pay Aplikasi Survey Penghasil Uang
Poll Pay merupakan aplikasi penghasil uang yang mudah dikerjakan hanya dengan menyelesaikan survey yang tersedia di dalam aplikasinya. Setiap surveynya pun terbilang variatif yang sudah disesuaikan dengan usia, minat, dan personalisasi profil setiap penggunanya, seperti demografi dan gender.

Yang menarik dari aplikasi Poll Pay yakni setiap pengguna bisa memperoleh hadiah awal usai menyelesaikan first survey. Wow, lumayan tuh! Kamu tertarik mencobanya?


9. Surveyon

Surveyon Aplikasi Survey Penghasil Uang
Aplikasi Surveyon merupakan salah satu aplikasi survey penghasil dollar AS yang tersedia di dalam Play Store lho. Aplikasi survey penghasil uang terbaik ini dikembangkan oleh dataSpring, Inc. dan sudah di-download lebih dari 1 juta pengguna aktif.

Daripada waktu luang dipake untuk hal yang kurang berfaedah, kamu bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar ke uang tunai. Kamu bisa menjawab berbagai kuisioner yang tersedia di dalam aplikasinya. Coba sekarang yuk!

 

10. iRazoo

Pada dasarnya iRazzo merupakan website survey penghasil uang, yang kemudian meluncurkan aplikasi survey online yang menghasilkan uang untuk mempermudah para pengguna dalam mengaksesnya.

Aplikasi iRazoo memberikan bayaran melalui ajakan menyelesaikan setiap tugas, seperti menyelesaikan survey, menonton video, game, atau tugas lain yang bisa kamu pilih. Tugas yang tersedia bisa dibilang cukup sederhana dan mudah dikerjakan serta tidak banyak memakan waktu kok, kamu bisa mengerjakannya di waktu senggang atau pas lagi nyantai. Tertarik mencoba? Langsung menuju websitenya di www.irazoo.com

Nah, itulah informasi dari Santai Bareng NET mengenai 10 aplikasi survey penghasil uang yang bisa kamu coba sambil rebahan di rumah yang dijamin worth it untuk dikerjakan untuk mengisi waktu luangmu. Selamat mencoba aplikasi survey penghasil uang 2020 terbaik hingga sekarang ya gaes! Semoga beruntung!