DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Milieu Surveys Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik, Bisa Tukar Voucher Menarik!

Milieu Surveys Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik

Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba untuk menambah uang hanya dari rumah yakni Milieu Surveys aplikasi survey penghasil uang yang terpercaya dalam membayar para pengguna aplikasi surveynya.

Milieu Surveys dikenal sebagai salah satu aplikasi survey berbayar yang cukup serbaguna. Di aplikasi ini, kamu bisa melakukan survey, melihat polling pilihan, dan berbagai informasi lainnya dari komunitas tertentu.

Sebenarnya, informasi yang terdapat komunitas tersebut juga berbentuk polling. Saat kamu memilih satu dari sejumlah jawaban yang ada, hasilnya akan langsung muncul secara real time.

Terdapat empat kategori polling, yakni hubungan, gaya hidup, budaya Pop, dan polling terkini yang berkaitan dengan politik atau pandangan mayoritas. Kamu tertarik mencobanya? Sebelum mencobanya, simak dulu yuk beberapa informasi dari Santai Bareng NET terkait aplikasi ini!

Milieu Surveys Aplikasi Survey Penghasil Uang

Informasi Aplikasi Milieu Surveys

Detail Milieu Surveys
Developer Milieu
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran Apk 38MB
Download 1.000.000+
Rating (Google Play) 4.3/5.0

Kelebihan dan Kekurangan Milieu Surveys

Kelebihan Milieu Surveys

  • Poin bisa dicairkan dengan berbagi pilihan voucher menarik
  • Pilihan survey yang beragam

Kekurangan Milieu Surveys

  • Terdapat keluhan terkait proses pencairan dana yang agak lama

Kamu tertarik menginstal untuk mencoba aplikasi Milieu Surveys? Langsung saja mengunduhnya melalui Google Play atau dengan klik link download berikut ini!


Selain aplikasi JAKPAT, kamu juga bisa mencoba aplikasi serupa dengan mencari tahu detailnya di Daftar Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan tambahan uang yang nantinya bisa ditransfer melalui e-wallet, rekening lokal, ditukar pulsa atau voucher sesuai dengan keinginanmu.

Mengisi aplikasi survey mungkin akan terasa sedikit membosankan. Namun kalau ada imbalannya tentu tidak menjadi masalah lagi, benar begitu bukan pembaca setia Santai Bareng NET? Haha. Selain itu, kamu juga bisa mendapat pengetahuan baru dari survey tersedia yang sedang kamu isi lho. Jadi jangan sia-siakan peluang ini yuk!

Nah, itulah sekilas informasi Milieu Surveys Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik yang bisa kamu coba sebagai salah satu upaya untuk memperoleh penghasilan tambahan dari rumah. Selamat mencoba, semoga beruntung!