DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Curious Cat App Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik, Bisa Jadi Pulsa Gratis!

Curious Cat App Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik

Dengan mengikuti survey, ternyata bisa dibayar juga lho! Ada banyak survei online yang berani membayar orang yang mengisi berbagai survey yang disediakan. Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba adalah Curious Cat App aplikasi survey penghasil uang yang membayar pengguna aplikasinya dengan sistem poin.

Curious Cat App merupakan salah satu aplikasi survey yang cukup populer di kalangan pengguna Android. Banyak yang mengungkapkan, rata-rata poin yang bisa diperoleh ketika menjadi pengisi survey dalam Curious Cat diklaim cukup besar mulai 20-200 poin. Wow!

Selain itu, antarmuka atau UI aplikasi ini juga sederhana. Membuat penggunanya bisa tahu dengan cepat dan mudah kalau ada survey baru yang masuk untuk dikerjakan disertai batas waktu penyelesaian. Tertarik mencobanya? Sebelum mencobanya, simak dulu yuk beberapa informasi dari Santai Bareng NET terkait aplikasi ini!

Curious Cat App Aplikasi Survey Penghasil Uang

Informasi Aplikasi Curious Cat App

Detail Curious Cat App: Uang untuk Survei
Developer curiouscatapp.com
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Apk 16MB
Download 1.000.000+
Rating (Google Play) 4.3/5.0

Kelebihan dan Kekurangan Curious Cat App

Kelebihan Curious Cat App

  • Aplikasi mudah digunakan karena tampilannya menarik
  • Rata-rata survey diberikan upah 20-200 poin
  • Penarikan bisa dilakukan setelah memperoleh 100 poin saja

Kekurangan Curious Cat App

  • Kadang terdapat bug terkait survey yang gagal diselesaikan

Kamu tertarik menginstal untuk mencoba aplikasi Curious Cat App? Langsung saja mengunduhnya melalui Google Play atau dengan klik link download berikut ini!


Selain aplikasi Curious Cat App, kamu juga bisa mencoba aplikasi serupa dengan mencari tahu detailnya di Daftar Aplikasi Survey Indonesia Penghasil Uang Terbaik. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan tambahan uang yang nantinya bisa ditransfer melalui e-wallet, rekening lokal, ditukar pulsa atau voucher sesuai dengan keinginanmu.

Selain mednapatkan imbalan dari mengisi survey online, kamu juga bisa mendapat pengetahuan baru dari survey yang sedang kamu isi lho. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini yuk gaes!

Nah, itulah sekilas informasi singkat tentang Curious Cat App Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik yang bisa kamu coba sebagai salah satu upaya untuk memperoleh penghasilan tambahan dari rumah. Selamat mencoba, semoga beruntung!