DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

JAKPAT Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik, Bisa Jadi Pulsa Gratis!

JAKPAT Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang salah satunya adalah dengan mengikuti survei online. Kamu dapat mencoba memanfaatkan aplikasi survei yang banyak beredar di internet. Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba adalah JAKPAT aplikasi survey penghasil uang yang terbukti mampu membayar para pengguna aplikasinya.

JAKPAT merupakan aplikasi survey asal Indonesia yang memberikan penggunanya upah berupa uang setelah berhasil mengisi dan mengikuti survey online. JAKPAT sendiri merupakan singkatan dari "Jajak Pendapat".

JAKPAT menggunakan metode sistem poin yang bisa didapat setelah kamu mengisi survey online yang disediakan. Jumlah poin yang terkumpul, nantinya bisa ditukar menjadi uang, pulsa, dan voucer. Tertarik mencobanya? Sebelum mencobanya, simak dulu yuk beberapa informasi dari Santai Bareng NET terkait aplikasi ini!

JAKPAT Aplikasi Survey Penghasil Uang

Informasi Aplikasi JAKPAT

Detail JAKPAT
Developer JAKPAT Team
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Apk 40MB
Download 500.000+
Rating (Google Play) 4.5/5.0

Kelebihan dan Kekurangan JAKPAT

Kelebihan JAKPAT

  • Sering update dan memperbaharui sistem aplikasi
  • Pilihan survey yang beragam.

Kekurangan JAKPAT

  • Poin yang didapat tiap survey masih terlalu kecil

Kamu tertarik menginstal untuk mencoba aplikasi JAKPAT? Langsung saja mengunduhnya melalui Google Play atau dengan klik link download berikut ini!


Selain aplikasi JAKPAT, kamu juga bisa mencoba aplikasi serupa dengan mencari tahu detailnya di Daftar Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaru 2021. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan tambahan uang yang nantinya bisa ditransfer melalui e-wallet, rekening lokal, ditukar pulsa atau voucher sesuai dengan keinginanmu.

Mungkin dengan mengisi aplikasi survey akan terasa sedikit membosankan. Namun menurut Santai Bareng NET, kalau ada imbalannya tentu tidak menjadi masalah lagi, benar begitu bukan? Haha. Selain itu, kamu juga bisa mendapat pengetahuan baru dari survey yang sedang kamu isi lho. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini.

Nah, itulah sekilas informasi mengenai JAKPAT Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik yang bisa kamu coba sebagai salah satu upaya untuk memperoleh penghasilan tambahan dari rumah. Selamat mencoba, semoga beruntung!