DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

YouGov Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik, Langsung Masuk Rekening!

 YouGov Aplikasi Survey Penghasil Uang

Saat ini, banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan salah satunya dengan mengikuti survey online. Kamu bisa mencoba aplikasi penghasil uang seperti mengisi survey yang disedikan oleh pengembang. Salah satu aplikasi tersebut yang bisa kamu coba yakni YouGov aplikasi survey penghasil uang yang terbukti membayar para penggunanya.

Banyak pilihan survey yang terdapat di YouGov. Kamu bisa mendapatkan uang dengan mengisi berbagai survey disana. YouGov merupakan salah satu situs legal dan terpercaya dalam memberikan upah kepada penggunanya setelah menyelesaikan mengisi survey online.

Tidak hanya itu, survey yang diberikan YouGov juga sangat beragam mencangkup topik ataupun isu sosial terhangat. Sebelum mencobanya, simak dulu yuk beberapa informasi dari Santai Bareng NET terkait aplikasi YouGov!

YouGov Aplikasi Survey Penghasil Uang

Informasi Aplikasi Yougov

Detail YouGov
Developer YouGov PLC
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Apk 17MB
Download 1.000.000+
Rating (Google Play) 4.0/5.0

Kelebihan dan Kekurangan YouGov

Kelebihan YouGov

  • Bisa memberi uang tunai dengan pay out minimum sesuai ketentuan
  • Pilihan survey yang beragam.

Kekurangan YouGov

  • Masih sering ditemukan bug oleh penggunanya
  • Ditemukan kasus survey yang diberikan kadang error

Kamu tertarik menginstal untuk mencoba aplikasi YouGov? Langsung saja mengunduhnya melalui Google Play atau dengan klik link download berikut ini!


Selain aplikasi YouGov, kamu juga bisa mencoba aplikasi serupa dengan mencari tahu detailnya di Daftar Aplikasi Survey Penghasil Uang 2021. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan tambahan uang yang nantinya bisa ditransfer melalui e-wallet, rekening lokal, ditukar pulsa atau voucher sesuai dengan keinginanmu.

Mungkin dengan mengisi aplikasi survey akan terasa sedikit membosankan. Namun menurut Santai Bareng NET, kalau ada imbalannya tentu tidak menjadi masalah lagi, benar begitu bukan? Haha. Selain itu, kamu juga bisa mendapat pengetahuan baru dari survey yang sedang kamu isi lho. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini.

Nah, itulah sekilas informasi mengenai Yougov Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik yang bisa kamu coba sebagai salah satu upaya untuk memperoleh penghasilan tambahan dari rumah. Selamat mencoba, semoga beruntung!