DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Rekomendasi Toko dengan Harga Polyflex Terjangkau

Polyflex

Halo! Santai Bareng NET ingin membagikan sedikit info menarik khususnya bagi sobat yang berbisnis di dunia sablon / printing. Untuk yang baru ingin memulai bisnis ini, juga harus tahu untuk menambah wawasannya.

{tocify} $title={Daftar Isi}

Apa itu polyflex?

Bagi sebagian orang mungkin istilah polyflex termasuk baru, namun bagi yang sudah berpengalaman pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya polyflex. Tapi tidak ada salahnya untuk mengetahui kembali agar tidak lupa dan semakin paham.

Polyflex merupakan salah satu bahan sablon digital yang menggunakan bahan mirip dengan Sticker / Vinyl. Bahan polyflex mempunyai kerekatan yang sangat bagus dan sifat yang elastis membuatnya lebih tahan terhadap tarikan yang mungkin saja terjadi pada kain. Bahan ini tergolong sangat awet, tahan dan kuat melekat khususnya pada media kain seperti kaos, jersey, jacket hoodie dan sebagainya.

Walaupun tergolong masih baru, saat ini pemilik usaha sablon atau printing sudah banyak yang menggunakan bahan polyflex ini karena proses penggunaanya bisa dibilang cukup mudah dan sederhana baik untuk yang sudah berpengalaman maupun masih pemula.

Kelebihan Bahan Polyflex

Membuat produk fashion enggunakan bahan polyflex sendiri memiliki banyak kelebihan yang bisa didapatkan, antara lain:
  • Lentur
  • Mudah dipasang
  • Daya lekat kuat
  • Aman dan praktis
  • Aman untuk kulit
  • Warna tidak luntur
  • Warna cerah dan tajam
  • Proses mudah dan cepat
  • Aman untuk bayi dan anak-anak

Untuk ukurannya, kebanyakan toko yang jual polyflex menyediakan ukuran sekitar 50 cm x 100 cm, namun itu sudah cukup untuk digunakan dalam pengerjaan sticker, kaos dan sebagainya. Polyflex sendiri memiliki pilihan warna yang cukup banyak, jadi bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk mendapatkan bahan polyflex ini sangatlah mudah, banyak toko online yang menyediakannya dengan harga polyflex yang murah dan sangat terjangkau. Adapun toko online yang sangat direkomendasikan yaitu di polos.co.id. Disana banyak berbagai macam pilihan warna polyflex dengan kualitas yang baik yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Disarankan untuk pemakaian bahan ini, yaitu di press pada suhu 150 - 160 derajat celcius sekitar 15 detik dengan tekanan yang sedang saja.

Sedangkan untuk perawatannya, sebaiknya hindari menyetrika secara langsung. Gunakan cara yang efektif agar lebih awet seperti menyetrika bagian sablon dari dalam kaos atau pada bagian sablon diberi kain tipis sebagai tindihan ketika disetrika.

Selain menyediakan polyflex, di polos.co.id juga menyediakan berbagai kebutuhan lainnya untuk mendukung usaha sablon atau printing sobat mulai dari kaos polos dengan berbagai model seperti T-shirt, Raglan, Polo, Jaket atau Hoodie. Selain itu juga ada aksesoris lain seperti canvas tote bag dan topi polos. Tidak hanya bahan saja, disana juga menyediakan alat sablon & cutting seperti mesin mesin heatpress, cutting & blade dan sebagainya.

Jadi, jika sobat mencari toko yang jual polyflex dengan harga polyflex terjangkau, jangan lupa cek di polos.co.id. Dijamin puas dengan pelayanan dan produk yang didapatkan.
{leftSidebar}