DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Daftar Aplikasi Viral Terbaru yang Menghasilkan Uang dan Pulsa

 Aplikasi Viral Terbaru yang Menghasilkan Uang dan Pulsa

Sebenarnya, banyak sekali aplikasi yang menghasilkan uang yang beredar di internet. Namun tak banyak pula orang-orang masih bingung aplikasi mana saja sih, yang memang benar-benar bisa menghasilkan uang dan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk modalnya.

Ketika para pengguna sudah berhasil mengumpulkan penghasilan yang didapat dari aplikasi penghasil uang tersebut, saldo akan bisa ditarik ke rekening pribadi atupun dompet digital seperti DANA, OVO, GOPAY dan sebagainya.

Selain itu, diluaran sana banyak orang juga mencari tahu aplikasi terkait seperti yang akan dibahas di artikel ini, seperti:
  • aplikasi nonton video menghasilkan uang 2021
  • aplikasi jual foto dapat uang
  • aplikasi kirim uang gratis
  • aplikasi pulsa jadi uang
  • aplikasi penghasil pulsa gratis
  • aplikasi penghasil uang offline  

OK, langsung saja yuk kepoin aplikasi viral yang bisa menghasilkan uang untuk ditukar atau dibelikan pulsa.

Aplikasi yang Menghasilkan Uang dan Pulsa

1. Aplikasi LIKEit

Yang pertama ada aplikasi LIKEit, yang pastinya sering kamu lihat ketika menonton video milik orang lain entah di facebook, youtube, instagram ataupun sosmed yang lainnya.

Namun, tak banyak yang tahu lho kalau aplikasi ini bisa menghasilkan uang. Kamu bisa mendapatkan bonus sebesar Rp 600.000 dengan mengajak teman-teman gabung ke LIKEit Lite. Kamu bisa menarik uangnya langsung ke rekening DANA atau GOPAY yang kamu miliki.

Cara ngumpulinnya mudah banget kok, kamu bisa mengajak teman dengan membagikan tautan undangan langsung di media sosial Facebook, Instagram atau Stream di Whatsapp kamu.

2. Aplikasi Helo

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang viral yakni aplikasi Helo. Denga mengunduh aplikasi ini, kamu otomatis akan mendapatkan Rp. 400. Untuk bisa meningkatkan pendapatan, kamu hany perlu emngajak teman untuk menginstalnya juga dengan memberikan tautan undangan.

Jika teman kamu berhasil menginstalnya dengan benar, kamu akan langsung mendapatkan tambahan slado Rp 62.000 secara otomatis setiap kali teman Anda menginstalnya. Jadi, ajak teman sebanyak-banyaknya yuk!

3. Aplikasi VidNow


VidNow merupakan salah satu aplikasi penghasil uang mudah dan cepat yang perlu dicoba juga. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan saldo senilai Rp 250.000 dari aplikasi Vidnow dengan langkah-langkah berikut ini:
  1. Download dan instal aplikasi VidNow di Google Playstore
  2. Instal aplikasi dan dapatkan bonusnya dengan mengklik “Instal sekarang”
  3. Kemudian bikin/daftar akun baru untuk login. Caranya mudah sekali, kamu hanya membutuhkan akun Google seperti pada aplikasi lain pada umumnya.
  4. Kemudian kamu dapat mengklik dompet pria. Perlu diketahui, member atau pengguna baru harus mendaftar 3 hari berturut-turut agar bonus yang didapatkan semakin besar.

4. Aplikasi Snack Video

Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi snack video, namun tidak banyak yang tahu kalau aplikasi ini bisa menghasilkan uang juga lho. Nah, untuk itu kamu bisa menginstalnya agar bisa mendapatkan penghasilan.

Untuk pengguna baru, bisa langsung donwload aplikasi Snack Video di Playstore. Untuk selanjutnya, tinggal membagikan tautan atau link undangan untuk mengaak teman, saudara dan orang lainnya agar ikutan menginstal aplikasi viral ini.

Dengan berhasil mengajak 15 teman untuk menginstal aplikasi, kamu bisa berkesempatan mendapatkan akumulasi poin yang nilainya mencapai Rp 2 juta dan kamu bisa menariknya ke dompet digital pribadi.

5. Aplikasi Indo Today

Untuk aplikasi penghasil uang yang viral terbaru yakni aplikasi Indo Today. Cara untuk menggunakannya sama seperti aplikasi lainnya kok, yaitu kamu harus download aplikasi Indo Today dari Google Playstore.

Selanjutnya kamu bisa menyelesaikan berbagai misi harian yang tersedia seperti membaca berita untuk mengumpulkan koin tambahan di akunmu. Selain itu, kamu juga bisa menonton video, bermain game dan lainnya untuk menambah poin agar cepat terkumpul. Kamu juga bisa membagikan link undangan ke teman, untuk mendapatkan poin yang lebih besar dengan cepat.

Nah, itulah 5 aplikasi penghasil uang viral terbaru di tahun 2021 yang bisa kamu coba. Buruan coba, untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari smartphone kamu. Yuk download dan instal sekarang!