DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Deretan Smartphone Terbaik Dengan Ram 8 GB, Update September 2018

Besar kecilnya RAM tentu sangat mempengaruhi kecepatan akses dan kinerja dari sebuah smartphone. Semakin besar kapasitas RAM-nya, maka akan semakin cepat operasional sistem smartphone tersebut. Saat ini telah banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba meluncurkan produk smartphone dengan kapasitas RAM yang besar, hingga 8 GB.

Alasannya tentu tentu untuk menarik minat konsumen, dan memenangi persaingan yang ada. Nah, berbicara mengenai deretan smartphone dengan RAM 8GB, berikut beberapa merek yang layak dipertimbangkan.

{tocify} $title={Daftar Isi}

Deretan Smartphone Dengan RAM 8GB, Update September 2018

1. ASUS ZenFone AR

ASUS ZenFone AR

Yang pertama hadir dari vendor ASUS. ASUS meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu ASUS ZenFone AR dengan berteknologi flagship dan didesain khusus untuk memenuhi permintaan pasar, yang menginginkan kecepatan diatas rata-rata.

Perpaduan antara konfigurasi chipset high-end milik Qualcomm Snapdragon 821, yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB, pastinya semakin mengukuhkan smartphone ini untuk masuk ke dalam deretan smartphone premium dengan kecepatan maksimal.

Tidak lupa, smartphone keluaran ASUS ini juga dibekali dengan fitur-fitur canggih didalamnya, seperti teknologi audio dari Sonicmaster, panel super AMOLED 5,7 inch, dual-camera belakang 23 MP dan baterai 2.300 mAh.

2. One Plus 5

One Plus 5

HP terbaru keluaran OnePlus ini hadir untuk semakin meramaikan persaingan smartphone kelas atas. Smartphone ini tentu akan menjadi saingan berat bagi ASUS ZenFone AR, sebab sama-sama mengusung RAM 8 GB dan chipset dari Qualcomm Snapdragon. Sehingga One Plus 5 memiliki kemampuan untuk menjalankan proses multitasking yang cepat setara dengan merek ASUS diatas.

Tidak itu saja, smartphone ini juga dibekali ragam fitur canggih sebagai pendukung, seperti layar AMOLED 5,5 inch yang Full HD, dual kamera 20+16 MP dan memori internal yang besar (128 GB).

3. Elephone Z1

Elephone Z1

Merk Smartphone yang mengusung RAM 8 GB berikutnya datang dari vendor pendatang baru dari Tiongkok. Sejak pertama kali diluncurkan oleh elephone, smartphone seri Z1 ini terbilang sukses mencuri perhatian publik.

Hal ini dibuktikan dengan eksistensinya di bursa persaingan gadget canggih, selama 2 tahun terakhir ini. Teknologi yang dipakai pun sangat mumpuni, dimana menggunakan prosessor terkuat keluaran MediaTek, yaitu Hellio X60.

Desain luarnya pun juga sangat elegan, dengan dilengkapi layar lengkung dari AMOLED, seluas 5.7 inch. Tidak ketinggalan juga dibekali dengan kamera 23 +16 MP, yang tentu akan menunjang kualitas jepretan Anda.

Nah, itulah 3 Posisi teratas untuk deretan smartphone dengan RAM 8GB, update september 2018 ini. Tertarik yang mana?