DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Kini Hadir Mobil Cina dengan Interior Mewah

Mobil Cina

Bukan produk Cina namanya kalau nggak hadir dengan berbagai spesifikasi yang mewah. Iya memang salah satu yang menjadi ciri khas dari produk-produk asal Cina ini adalah tingkat spesifikasinya yang cukup tinggi dan juga harganya yang berani bersaing. Dari kedua modal tersebut, produk-produk Cina mampu menggaet minat masyarakat khususnya di Indonesia.

Setelah sukses dengan berbagai produk gadgetnya, kini mobil SUV murah dari Cina pun sudah mulai memasuki pasaran di Indonesia. Pasalnya Cina menghadirkan sebuah mobil dengan spesifikasi yant sangat keren dan harga yang cukup masuk akal. Salah satu produk mobilnya yait DFSK Glory 580 yang hadir dengan spesifikasi yang sangat mempersona mulai dari bagian interior maupun eksteriornya.

Oh iya, Glory sendiri menawarkan beberapa tipe yang semuanya telah dibekali dengan sunroof sehingga mobil dari Cina ini terlihat sangat mewah pada bagian eksterior. Selain itu, desain interior dari mobil ini sangatlah menarik dan bahkan tidak boleh dipandang remeh. Lihat saja pada bagian jok kulit yang diusungnya, selain itu pada lingkar kemudi dan juga penggunaan plastik berkualitas yang dapat memanjakan mata pengemudi.

Selain itu pada bagian kabin dibuat dengan kombinasi warna hitam dan juga coklat yang membuatnya terlihat semakin mewah. Untuk bagian lingkar kemudi, DFSK Glory dilengkapi dengan beberapa tombol multifungsi yang bisa digunakan untuk mengatur multimedia dan juga adanya cruise control. Nah dengan demikian pengemudi dapat mengatur mulitmedia dengan mudah dan akan tetap nyaman dan pandangannya pun tetap terfokus kepada arah jalan.

Nah yang tak kalah menarik adalah bagian meter clusternya. Dimana pada mobil DFSK Glory ini menampilkan beberapa menu informasi yang dapat diakses dengan mudah oleh pengemudi. Salah satu menu informasi yang paling menarik adalah informasi tekanan ban yang cukup aktual sehingga Anda akan mudah untuk mendeteksi jika terdapat masalah pada tekanan ban.

Selanjutnya untuk masalah hiburan, pada bagian utama pada dasbor DFSK Glory ini dilengkapi dengan kehadiran layar sentuh sebesar 10 inch atau 8 inch sesuai dengan tipenya. Nah layar yang lumayan besar ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik mulai dari USB, Aux, Bluetooth, Navgasi GPS, Video dan juga audio, Radio AM dan FM dan juga adanya kamera belakang yang cukup menarik.

Nah adanya layar 10 inch atau 8 inch sesuai dengan tipe tersebut tentunya memiliki fungsi untuk menampilkan berbagai multimedia yang ada. selain itu, layar tersebut juga memiliki fungsi sebagai alat perekan atau digital video recorder yang terletak pada bagian kaca tengah kabin. Lebih tepatnya yaitu bagaimana video tersebut dapat merekam kondisi di depan kendaraan dengan resolusi 1080 p yang dilegkapi dengan kamera beresolusi 30 MP. Oh iya ternyata kabin dari DFSK Glory ini juga dapat diubah-ubah sesuai dengan kebutuhannya. Anda bisa menentukan formasi yang paling nyaman menurut Anda.

Selanjutnya, untuk Anda yang ingin membawa banyak barang, Adanya kemampuan pelipatan 60/40 kursi pada bagian baris kedua ini dapat membuat bagai memiliki ruang yang lebih maksimal, jika kursi ditegakkan ruang penyimpanan yaitu 1.060 mm dan jika dilipat bisa mencapai 2.040 mm. Adanya satu tuas pada bagian sandaran jok lebih tepatnya pada bagian bawah ini membuat Anda cukup mudah untuk melipatnya. Selain itu, pada bagian tempat duduk pun juga sangat mudah untuk diatur.

Oke deh demikian dulu ulasan kita mengenai DFSK Glory 580. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memilikinya?
{leftSidebar}