DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Yuk, Beralih dengan 4 Merk Mesin Pencukur Jenggot Berkualitas!

Pencukur Jenggot
Sumber : palembang.tribunnews.com

Tak hanya wanita saja bahkan bagi seorang pria sebuah penampilan adalah hal yang tidak kalah pentingnya jika dibandingkan dengan pekerjaan. Saat mereka saling berbicara dengan orang lain kerapian dan kebersihan juga dapat mempengaruhi etika seseorang.

Salah satu tanda manly atau seorang anak laki-laki sudah menginjak dewasa adalah tumbuhnya jenggot. Jadi, mereka harus merawat dan merapikan jenggot supaya penampilan menjadi lebih menarik. Bagi seorang pria merawat jenggot atau lebih kerennya jambang adalah kewajiban seperti wanita yang merawat rambutnya. Sebab itu para kaum adam harus memilih pencukur jenggot maupun kumis yang cocok buat kamu.

Sebagian besar pria pasti membutuhkan alat pencukur jenggot dan kumis, namun disini mereka tidak mempedulikan kualitas alatnya melainkan lebih ke harga yang dipertimbangkan. Nah, buat kamu yang ingin tampil manly dengan jenggot maupun kumis yang tertata rapi dan bersih, perlu memiliki mesin pencukur jenggot ini.

Apa saja alat pencukur kumis dan jenggot yang bagus dan berkualitas baik? Penasaran? Yuk, langsung saja cek di artikel ini!

{tocify} $title={Daftar Isi}

4 Merk Pencukur Jenggot Berkualitas

1. Alat Cukur Nova 3 in 1

Alat Cukur Nova 3 in 1
Sumber : Shopee

Buat kamu yang suka bergaya dengan hidup praktis, wajib banget nih beli alat cukur satu ini! Sebab selain berfungsi sebagai pencukur jenggot, kamu juga bisa mencukur rambut, bulu hidung dan kumis lho.

Dengan alat ini jenggot panjang dan tebal mudah sekali di cukur dan selain itu kamu juga bisa merapikan rambut Nova 3 in 1 ini bisa mengatasinya. Supaya bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan Nova 3 in 1 terdapat tiga mata pisau yang bisa dilepas pasang.

Selain itu dengan bentuknya yang ekonomis kamu akan lebih nyaman menggunakannya untuk mencukur rambut, kumis, jenggot bahkan bulu hidung sekaligus. Hebatnya lagi kamu nggak perlu mencari sumber listrik untuk mengoperasikan alat ini karena sudah dilengkapi dengan baterai. Jadi sebelum menggunakannya sebaiknya cek terlebih dahulu apakah baterainya terisi.

2. Alat Cukur Philips Multi Grooming MG1100

Alat Cukur Philips Multi Grooming MG1100
Sumber : philips.co.id

Alat pencukur kumis dan jenggot Philips ini dilengkapi dengan teknologi mata pisau berjumlah dua sehingga akan menghasilkan potongan yang rapi serta sempurna. Mata pisau yang dimiliki Philips Multi Grooming ini mampu menyesuaikan kontur wajah dari pengguna, jadi akan lebih nyaman dan mudah saat menggunakannya. Untuk mencukur jenggot maupun jambang yang presisi, Philips memberikan tiga sisir pada alat pencukur buatannya.

Selain itu alat cukur buatan Philips ini sangat mudah dibersihkan dan dicuci, sehingga akan menjadi lebih awet. Jika alat ini sudah cocok banget denganmu, pastikan jangan lupa untuk membawanya kemanapun saat bepergian. Karena alat ini mudah dan praktis banget digunakan kapan saja sob.

3. Alat Cukur Braun

Alat Cukur Braun
Sumber : youtube.com

Pasti kamu asing dengan nama alat pencukur jenggot dan kumis satu ini. Braun merupakan salah satu alat pencukur jenggot dan kumis buatan Jerman. Dikenal memiliki pisau cukur yang tajam, alat cukur ini cocok banget digunakan oleh pria yang memiliki jenggot tebal sekaligus seperti halnya pria Eropa.

Kamu pun jika ingin menggunakan alat cukur yang satu ini harus berhati-hati karena memiliki mata pisau yang sangat tajam sehingga mudah sekali untuk melukai kulit. Buat kamu yang memiliki kulit tipis dan sensitif, alat cukur satu ini tidak disarankan untuk digunakan ya!

4. Alat Cukur Panasonic

Alat Cukur Panasonic
Sumber : mise.id

Selain membuat peralatan rumah tangga, ternyata Panasonic juga membuat alat cukur versinya sendiri. Alat cukur yang dibuat di Jepang ini memang pembuatannya disesuaikan dengan karakteristik wajah serta jenis kulit orang Asia, karena tipe kulit orang Asia sangat jauh berbeda dengan orang Eropa maupun Amerika. Misalnya saja rentan akan pisau cukur yang sangat tajam. Dengan harga yang terjangkau, alat cukur ini bisa kamu gunakan selama dua tahun lho.

Dari beberapa merk alat cukur jenggot dan kumis diatas sudah ada yang sistemnya portable. Dengan sistem portable ini kamu akan mudah membawa alat pencukur ini dimanapun kamu berada dan bisa kamu gunakan kapanpun. Ayo buruan sekarang saatnya kamu merapikan kumis dan jenggot. Pastikan pilih sesuai dengan kebutuhan ya, sob!
{leftSidebar}