DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Meriahkan Harbolnas Dengan Belanja Online di Blibli Yuk

Harbolnas

Ada sedikit info menarik yang wajib sobat ketahui, karena informasi ini berisi tentang kejutan yang meriah khususnya buat sobat yang hobi banget belanja online.

Saat ini aktivitas belanja online sangatlah digemari oleh banyak masyarakt. Kemudahan yang ditawarkan dan proses yang tidak ribet serta cepat membuat banyak orang lebih memilih untuk belanja online kalau ingin membeli barang yang dibutuhkan.

Cukup dengan adanya sebuah gadget kamu yang sudah terhubung dengan internet, aktivitas transaksi belanja online sudah bisa dilakukan dimanapun sobat berada, sehingga tidak perlu mondar-mandir kesana kemari lagi karena sekarang sudah serba online.

Banyaknya tawaran promo dan diskon yang diadakan setiap harinya juga menjadi faktor utama mengapa banyak yang menyukai berbelanja online. Sudah prosesnya mudah, cepat, aman, dapat harga yang lebih murah dari aslinya lagi, jadi bikin ketagihan belanja online.

Untuk sobat yang suka banget berburu promo dan diskon belanja online, mesti simak baik-baik informasi ini sampai selesai, agar tidak ketinggalan informasi promo diskon kejutan menarik yang bisa dimanfaatkan untuk membeli barang yang diinginkan.

Sebentar lagi Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional akan segera tiba. Tentu sudah gak sabar menantikan kejutan menarik yang bakal diadakan. Untuk memeriahkan Harbolnas, Blibli.com mengadakan event kejutan spesial yang bisa diikuti semua masyarakat. Emang Blibli ngadain kejutan Harbolnas apa sih?

Untuk memeriahkan Harbolnas, Blibli mengadakan sebuah kejutan yang sangat menarik untuk seluruh pengguna dan masyarakat yaitu Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok. Event ini berupa permainan yang bisa dimainkan untuk mendapatkan berbagai pilihan barang menarik dengan harga yang jauh beda dari harga aslinya yang pasti bikin syok pemenangnya. Dan game seru ini hanya diadakan di Blibli saja lho…

Cara Ikut Game Histeria Syok

Pertama-tama, sobat mesti berbelanja online dahulu di Blibli. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember.

Jika proses transaksi telah selesai dikonfirmasi oleh sistem, secara otomatis sobat akan mendapat sejumlah token yang nantinya bisa dikumpulkan. Setelah terkumpul banyak, tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli. Agar tokennya bisa digunakan untuk bermain, pastikan sobat sudah download aplikasinya biar bisa bermain gamenya dan segera dapat barang impian yang ditebus dengan harga syok!

Buruan bergabung dengan ikutan main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. Kesempatan menarik seperti ini harus dimanfaatin dengan baik, biar bisa dapetin barang impian dengan harga syok yang sangat murah.

Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! Wajib catat tanggalnya dan segera bikin pengingat di kalender, biar tidak kelupaan nantinya.

Mulai sekarang mesti segera kumpulin token Blibli sebanyak-banyaknya mumpung kesempatan waktunya masih ada. Ayo! Meriahkan Harbolnas bareng Blibli, biar bisa dapetin barang keren dengan harga syok.

Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya. Semakin banyak token yang dikumpulkan, semakin banyak pula kesempatan untuk memenangkan banyak barang impian yang bisa ditebus dengan harga syok di game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok.

Perlu diketahui juga, di Blilbi tidak hanya ada game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok saja. Banyak promo diskon menarik lainnya yang bisa ditemukan disetiap harinya untuk bisa dapetin berbagai barang kebutuhan dengan harga yang lebih murah.

Ayo! Meriahkan Harbolnas dengan belanja online di Blibli.com sekarang juga yuk!
{leftSidebar}