DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Aplikasi NowMe Live Commerce Membuat Belanja Online Menjadi Nyaman

NowMe Live Commerce

Tidak dipungkiri lagi bahwa di jaman sekarang ini, aktivitas belanja online atau online shopping sudah melakat di masyarakat Indonesia. Berbagai pelayanan yang membuat semua prosesnya menjadi mudah, membuat peminat belanja online semakin hari semakin meningkat.

Kini NowMe Live Commerce hadir dengan membawa warna baru dunia e-commerce. Terobosan baru yang diciptakan, terbukti mampu memberikan banyak manfaat untuk seluruh penggunanya terlebih bagi pelanggan menjadi merasa lebih nyaman dalam memilih produk yang diinginkan.

Mungkin sobat masih merasa sedikit asing dengan yang namanya aplikasi NowMe, jadi alangkah lebih baik kita berkenalan dengan NowMe terlebih dahulu.

{tocify} $title={Daftar Isi}

Apa sih NowMe Live Commerce itu?

NowMe Live Commerce merupakan platform e-commerce terobosan baru dalam dunia belanja online yang menerapkan live commerce. Pada tahun 2018 lalu di negara Malaysia, secara resmi NowMe telah diperkenalkan sebagai platform e-commerce pertama yang menyediakan fasilitas live streaming dan live commerce yang merupakan terbesar di Asia Tenggara.

Karena memahami bahwa konsumen di Indonesia begitu banyak dan antusias dengan belanja online, kini NowMe telah membuka kantornya di Indonesia dengan nama PT. NowMe International Indonesia yang berada di Jakarta. Dalam waktu dekat ini, NowMe akan segera meluncurkan situs website resminya yang bisa diakses di www.nowme.id. Dan untuk langkah selanjutnya NowMe akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

Para pendiri NowMe sangat menyadari bahwa konten promosi berupa video merupakan strategi yang sangat ampuh dan wajib digunakan di dalam bisnis e-commerce, sehingga mereka pun memulai mendirikan NowME dengan konsep “Everyone can LIVE to sell”, yang artinya semua orang akan bisa secara langsung menjual produk melalui siaran video yang membuat pembeli dan penjual merasa nyaman dalam bertransaksi karena langsung bertatap muka melalui video tanpa ada yang ditutup-tutupi.


NowMe

Keuntungan bergabung dengan NowMe Indonesia

Selain kenyaman dalam berbelanja online, NowMe juga memberikan banyak keuntungan yang bisa didapatkan, salah satunya mendapatkan passive income di era serba digital seperti saat ini.

1. Keuntungan Penjual

Penjual akan lebih mudah menyampaikan nilai dari suatu produk yang ditawarkan kepada pelanggan. Dengan fasilatas live streaming yang disediakan, poin-poin yang disampaikan akan lebih mudah dipahami pelanggan sehingga meningkatkan jumlah pembeli potensial. Dengan begitu, omset penghasilan pun akan ikut mengalami kenaikan juga.

2. Keuntungan Pembeli

Proses transaksi belanja online menjadi lebih aman dan nyaman karena pembeli secara langsung bisa melihat detail keaslian produk serta kualitasnya sesuai dengan harga yang telah ditentukan penjual, jadi tidak perlu khawatir untuk berbelanja online.

Selain itu, pembeli juga bisa bertatap muka secara langsung dengan penjual melalui live streaming yang membuat interaksi menjadi lebih baik, karena pada dasarnya pembeli selalu ingin dilayani sebaik mungkin untuk mendapatkan detail informasi mengenai produk yang diinginkan.

3. Keuntungan Influencer & Streamer

Peran Influencer & Streamer sangatlah penting dalam penyampain nilai suatu produk. Dengan adanya jasa mereka, para penjual akan merasa senang karena terbantu untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Jika sobat berbakat jadi influencer ataupun streamer, langsung gabung aja dengan NowMe Indonesia, dengan begitu sobat bisa mendapatkan passive income yang lumayan dari pekerjaan yang cukup mudah untuk dilakukan dan tentunya bisa mengembangkan jaringan lebih luas lagi serta meningkatkan rasa percaya diri serta meningkatkan personal branding menjadi lebih baik.

Perlu diketahui juga NowMe juga sangat peduli dengan UMKM di Indonesia. Kehadiran NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia dengan memberikan edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

UMKM di Indonesia

Info Kontak PT. NowMe International Indonesia

Head Office

Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1.
Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334.
+6221 5568 8399

Cabang

Kolabora, Hayam Wuruk Plaza,
Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21.
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160

www.nowme.id | email: hello@nowme.id
{leftSidebar}