DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Aplikasi Canggih untuk Sadap Whatsapp, Bisa Tahu Chat Sama Siapa Saja!

Aplikasi Canggih untuk Sadap Whatsapp

Jika sobat sedang mencari tahu cara atau aplikasi apa yang bisa digunakan untuk sadap WhatsApp agar bisa memata-matai dengan siapa saja target melakukan chating? Jika memang begitu, sobat membutuhkan aplikasi canggih untuk sadap whatsapp berikut ini untuk mencari tahu isi obrolan pasangan, anak ataupun akun WA bisnis yang dipegang oleh karyawan.

Untuk bisa mulai mengintai atau memata-matai target, sobat bisa membaca informasi serta tutorialnya yang Santai Bareng NET rangkum di bawah ini untuk bisa segera menggunakan aplikasinya.

Aplikasi Sadap WA Terbaik

Jika sobat mencari informasi terkait cara sadap WhatsApp di internet, akan banyak pilihan aplikasi yang muncul mulai dari cloneapp hingga yang tanpa scan barcode dan lainnya. Dan di artikel ini, ada 2 aplikasi sadap whatsapp terbaik yang bisa dicoba terbukti aman untuk digunakan. Apa saja sih aplikasinya?

1. Cocospy

Aplikasi Sadap WA Cocospy

Aplikasi Cocospy bisa digunakan untuk sadap whatsapp, dimana apk canggih ini memiliki fitur “WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages”.

Aplikasi Cocospy ini diklaim dapat menyadap WA orang lain dengan cepat dan mudah, seperti halnya yang kebanyakan orang lakukan yaitu ingin menyadap WA pasangan ataupun WA bisnis yang digunakan, namun dipegang oleh karyawan.

Cara menggunakannya mudah kok, tinggal download dan instal aplikasi Cocospy di Hp atau smartphone yang ingin disadap. Hal ini tidak mudah ketahuan, karena aplikasinya langsung bisa di setting tidak terdeteksi dengan mode tak terlihat.

Aplikasi ini tidak hanya menyadap whatsapp saja lho, kamu bisa menyadap atau mengetahui banyak hal seperti Location, Browser History, Calls histoty, SMS, Foto dan juga Video yang tersimpan di perangkat target. Untuk info detailnya, sobat bisa langsung meluncur ke situs www.cocospy.com

2. IkeyMonitor

Aplikasi Sadap WA iKeyMonitor

Aplikasi sadap WA selanjutnya ada aplikasi iKeyMonitor yang juga bisa bantu sobat untuk sadap WA orang lain. Menurut Santai Bareng Net, fitur yang tersedia juga bagus-bagus serta mudah digunakan siapa saja.

Aplikasi iKeyMonitor ini bisa dibilang mirip dengan aplikasi Cocospy sebelumnya. Kita harus menginstalnya di Hp yang menjadi target untuk dimata-matai. Kabar baiknya, aplikasinya bisa digunakan pada perangkat iOS maupun Android.

Ada juga fitur keren pada aplikasi ini yakni bisa membaca pesan yang telah dihapus pada HP target dan perangkat yang kamu gunakan untuk memantau atau memonitor target bisa menerima file audio dan video yang dikirim ke perangkat/hp target yang telah disadap.

Untuk menggunakannya, sobat bisa download aplikasinya langsung melalui website resminya di www.ikeymonitor.com, dapatkan apknya secara gratis ataupun berlangganan agar bisa menikmati fiturnya yang lebih lengkap.

Perlu diketahui juga nih sobat, bahwa tidak semua tindakan penyadapan ini merupakan hal yang tidak baik. Banyak kok para orang tua yang menggunakan cara ini untuk mengawasi anak-anak mereka yang masih dibawah umur dan rentan dengan pergaulan bebas. Jadi, sobat sendiri harus menggunakannya secara bijak ya!

Nah, itulah 2 aplikasi canggih untuk sadap whatsapp yang bisa mengetahui target chat dengan siapa saja. Semoga bermanfaat!