DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Keuntungan yang Didapatkan dari Oppo Smartphone

Oppo Smartphone

Halo sobat Santaibareng.net. Kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi yang mungkin berguna untuk teman-teman yang berniat membeli HP baru atau pun yang sudah memilikinya. Dipostingan kali ini saya ingin menyampaikan informasi tentang keuntungan yang didapatkan jika membeli Smartphone merk Oppo.

Smartphone keren buatan negeri bambu ini memang layak dipertimbangkan sebelum teman - teman membeli sebuah smartphone yang diimpikan selama ini. Smartphone ini berhasil masuk dan menggempur pasar Indonesia dengan teknologi Fast Charging-nya yang sudah tidak diragukan lagi.

Bagi teman-teman yang berniat membeli Smartphone Oppo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Oppo Cameraphone tidak perlu merasa ragu lagi. Karena jika smartphone tersebut sudah berada di genggaman teman-teman semua, dapat dipastikan akan merasakan keuntungan dari smartphone Oppo tersbut.

Jadi apa sih keuntungan yang didapat jika membeli Oppo smartphone ini? Simak ulasan dibawah ini yuk!

{tocify} $title={Daftar Isi}

Keuntungan yang Didapatkan dari Oppo Smartphone 

1. Baterai yang Kuat dan Panjang Umur

Baterai yang Kuat dan Panjang Umur

Semenjak munculnya smartphone ini, daya tahan baterai yang kuat dan panjang umurnya sudah menjadi ciri khasnya. Seperti Oppo F1, memiliki kapasitas baterai sebesar 2500 mAH. Terusannya, Oppo F1 plus dan Oppo F1s yang masing-masing memiliki kapasitas baterai sebesar 2850 mAH dan 3075 mAH. Kemudian ada lagi Oppo F5 yang kapasitas baterainya 3200 mAH.

Jika kamu masih kepikiran sama daya tahan baterai smartphone lain yang kapasitasnya lebih besar, aku kasih tahu nih, kalau baterai Oppo itu cenderung lebih tahan lama dan nggak mudah rusak dalam jangka waktu yang panjang lho. Bakalan banyak banget hal yang bisa kamu lakukan dengan baterai sekuat dan seawet itu.

Selain itu, Smartphone Oppo juga dilengkapi dengan teknologi VOOC Fast Charging lho. Hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit kamu bisa meng-charge lebih dari 75 persen kapasitas baterai. Dengan menggunakan teknologi VOOC Fast Charging ini, smartphone Oppo kamu terjamin nggak akan mudah using alias rusak.

2. Hasil Jepretan Kameranya yang Wow!

Hasil Jepretan Kamera

Smartphone opo ini lebih dikenal dengan sebutan ”Oppo Cameraphone”. Dengan sebutannya tersebut, sudah dipastikan kualitas kamera yang dimiliki sangatlah super. Julukan “Cameraphone” yang dinobatkan untuk smartphone memang pantas dan tidaklah mengecewakan.

Seperti smartphone Oppo F5 yang dibekali dengan kamera belakang 16 MP, f/1.8 dan kamera depan 20 MP, f/2.0, 1/2.8, hasil jepretan yang dihasilkan sudah pasti akan sangat memuaskan dan pastinya bakal bikin kamu ketagihan foto selfie.

Untuk tipe smartphone Oppo lainnya juga memiliki kualitas kamera yang sangat super dan menghasilkan jepretan yang memukau.

3. Desain Sexy yang Membuat Penampilanmu Tambah Keren

Desain

Oppo merupakan salah satu pembuat smartphone yang bisa membuat sesuatu yang affordable tampak premium. Seperti halnya Oppo F1S Limited Black Edition, casing bagian belakangnya yang terbuat dari metal yang tampak anggun dan juga keren.

Namun, di sisi sampingnya, Oppo menggunakan bahan plastik. Jadi, penggunanya akan merasakan halus permukaan metalnya namun tidak terlalu berat karena sisi bagian sampingnya terbuat dari bahan plastik.

Rancangannya yang ramping sekaligus dinamis juga nyaman banget di tangan penggunanya. Menelepon, mengetik pesan, dan memainkan games pun akan terasa santai. Tidak diperlukan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan smartphone dari Oppo, sekali genggam bakalan nyaman deh.

Dengan desainnya yang sexy, pastinya bakal menambah kerennya penampilanmu ketika menggunakannya disaat nongkrong maupun dikegiatan lainnya.

Itulah 3 keuntungan yang bakal kamu dapatkan jika membeli smartphone dari Oppo. Untuk spesifikasi lainnya seperti Memory, RAM, dan detail kelengkapan lainnya disetiap typenya tidak perlu diragukan lagi kok, pastinya berkualitas dan tentunya memuaskan.
{leftSidebar}