DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

7 Kado Menarik yang Bakal Bikin Cowok Senang, Bisa Jadi Hadiah Berkesan!

Kado
Sumber: pinterest.com

Menurut sebagian cewek mencari hadiah untuk cowok itu sulit, apalagi kalo si dia tipe orang yang pemilih. Tentu kita harus lebih jeli dalam mencari kado yang pas dan berkesan buat doi. Sehingga ia pun akan senang dengan hadiah pemberianmu itu.

Sebenarnya, cari kado buat kaum cowok itu cukup mudah lho. Asalkan kalian tahu apa yang sedang diinginkan atau dibutuhkannya. Dengan begitu, kegiatan mencari kado pun akan menjadi hal yang seru dan asyik.

Berikut ada beberapa inspirasi kado buat cowok yang sudah kami rangkum untuk kalian. Siapa tahu bisa jadi pilihan menarik untuk kekasih hati, yuk intip!

{tocify} $title={Daftar Isi}

7 Kado Menarik yang Bakal Bikin Cowok Senang

1. Aksesoris

Sumber: pinterest.com


Bukan hanya cewek saja, cowok juga butuh aksesoris untuk menunjang penampilannya agar makin stylish! Jam tangan, topi, dasi, ikat pinggang, dan kacamata bisa kamu pilih untuk kado berkesan buat cowok. Pilihlah salah satu aksesoris yang memang sangat dia butuhkan. Bungkus pilihan kado kamu dan jangan lupa berikan kartu ucapan yang berkesan juga, ya!

2. Koleksi Favorit

Sumber: pinterest.com

Doi kamu suka mengoleksi sesuatu seperti action figure? Jika iya, ini bisa kamu jadikan kado terbaik buat kamu berikan di hari ulang tahun atau anniversary kalian nanti. Sebelum membeli, cari tahu dulu action figure seperti apa yang dia suka dan belum dia miliki. Dengan begini, kado kamu pun bakal menjadi hal yang berkesan buat dia!

3. Playstation

Sumber: pinterest.com

Cowok kamu gamers? Maka hadiah yang tepat buat dia adalah Playstation. Kado ini cocok banget buat cowok pecinta gamers yang sudah mengidam-idamkan PS sejak lama. Playstation 5 mungkin bisa kamu jadikan pilihan menarik. Meski harga PS5 kisaran jutaan, tapi kalau cowok kamu tipe orang yang royal dalam keuangan saat nge-date, gak ada salahnya lho buat menghadiahkan PS5. Dijamin bakal bikin dia happy banget deh!

4. Switch Console

Sumber: pinterest.com

Kalau cowok gamers kamu sudah punya playstation, mungkin kamu bisa menghadiahkannya sebuah switch console. Dengan konsol gaming jenis ini, cowok kamu pun bisa bermain berbagai game menarik seperti Animal Crossing yang tengah populer. Nintendo Switch Lite mungkin dapat kamu pilih untuk kado cowok gamers kamu karena harganya terbilang terjangkau daripada konsol game lainnya. Tertarik dengan ide kado satu ini?

5. Headphone atau Earphone

Sumber: pinterest.com

Bisa dibilang intensitas pria mendengarkan musik jauh lebih banyak ketimbang wanita. Nah, kalau doi kamu tipe yang suka mendengarkan musik. Headphone atau earphone akan jadi hadiah istimewa buat kekasih kamu nih. Pilihlah headphone atau earphone dengan kualitas terbaik. Sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

6. Helm

Sumber: pinterest.com

Keselamatan dalam berkendara pastinya penting banget buat kamu perhatikan bukan? Jika pacar kamu selalu menggunakan motor untuk alat transportasi sehari-hari, memberikan hadiah berupa helm ke pacar kamu juga secara tidak langsung menandakan kalau kamu sangat peduli dengan keselamatannya. Jika masih bingung ingin memberikan helm dengan desain dan model seperti apa, coba tanyakan langsung ke teman terdekatnya.

7. Tiket Konser Musik

Sumber: pinterest.com

Selain klub bola kesayangan, biasanya cowok juga punya musisi atau band musik favorit nih. Menghadiahkan sebuah tiket konser musik pastinya bakal bikin dia senang banget, apalagi kalau musisi atau band favoritnya. Beli 2 tiket konser musik buat kamu dan doi. Nonton konser musik dengan pasangan tentunya bakal semakin seru dan menyenangkan, bukan?

Dari tujuh poin di atas kado mana yang cocok buat si doi nih, girls?
{leftSidebar}