DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Aplikasi WhatsApp Canggih Bisa Memata Matai Pasangan, Download Sekarang!

 Aplikasi WhatsApp Canggih Bisa Memata Matai Pasangan

Seperti yang diketahui begitu banyak pengguna aplikasi WhatsApp untuk memudahkan komunikasi. Namun, sudah tahukah kamu kalau ada trik atau cara menyadap WhatsApp? Nah, kalau kamu belum tahu, simak yuk!

Jika kamu mencari informasi terkait cara sadap WhatsApp di internet, begitu banyak pilihan aplikasi yang ditawarkan mulai dari cloneapp hingga yang tanpa scan barcode dan lainnya. Namun di artikel ini, ada 2 aplikasi sadap whatsapp terbaik yang bisa kamu coba terbukti aman untuk digunakan. Apa saja sih aplikasinya? Simak ulasan dari Santai Bareng NET yuk!

Aplikasi WhatsApp Canggih Bisa Memata-Matai Pasangan

1. Cocospy

Yang pertama, ada aplikasi Cocospy yang bisa digunakan untuk sadap whatsapp, dimana apk canggih ini memiliki fitur “WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages”.

Aplikasi Cocospy ini diklaim dapat menyadap WA orang lain dengan cepat dan mudah, seperti halnya yang kebanyakan orang lakukan yaitu ingin menyadap WA pasangan ataupun WA yang digunakan bisnis namun dipegang oleh karyawan.

Untuk bisa menggunakannya mudah kok, tinggal download dan instal aplikasi Cocospy di Hp atau smartphone yang ingin disadap. Hal ini tidak mudah ketahuan, karena aplikasinya langsung bisa di setting tidak terdeteksi dengan mode tak terlihat.

Aplikasi ini tidak hanya menyadap whatsapp saja lho, kamu bisa menyadap atau mengetahui banyak hal seperti Location, Browser History, Calls histoty, SMS, Foto dan juga Video yang tersimpan di perangkat.

Perlu diketahui juga nih, tidak semua tindakan penyadapan merupakan hal yang tidak baik. Banyak kok para orang tua yang menggunakan cara ini untuk mengawasi anak-anak mereka yang masih dibawah umur dan rentan dengan pergaulan bebas. Jadi aplikasi sadap whatsapp ini akan sangat membantu dalam mengawasi serta mengontrol anak-anak secara online terkait apa saja yang dilakukan anaknya saat menggunakan aplikasi pesan Whatsapp.

Masih ada satu lagi aplikasi GRATIS atau tools canggih yang ampuh dalam memantau chatting WA pasangan kita dari jarak jauh tanpa ketahuan. Kalau kamu ingin tahu info lebih lanjut, bisa langsung mendownloadnya dengan klik SELENGKAPNYA DISINI