DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Bookmark

Alasan Kenapa Harus Memilih Jam Tangan Bonia Asli

Bagi para pengguna dan pecinta arloji, tentu sudah tak asing lagi dengan jam tangan Bonia. Berbagai desain menarik yang ditawarkan serta kualitas produknya yang baik, membuat jam tangan Bonia laris di pasaran. Baik para wanita ataupun pria dapat memilih jam tangan Bonia sesuai dengan kebutuhan serta karakter masing-masing.

Harga jam tangan Bonia berada pada kisaran yang tidak jauh berbeda dengan brand-brand ternama lainnya. Tentu saja, harga jam tangan Bonia asli akan lebih mahal dibanding dengan versi tiruannya. Namun, ada banyak kelebihan yang didapatkan, jika Anda memilih membeli produk asli daripada versi kw-nya. Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa harus memilih jam tangan Bonia asli, walau harus merogoh kocek lebih dalam.

Jam Tangan Bonia Asli  

{tocify} $title={Daftar Isi}

Alasan Kenapa Harus Memilih Jam Tangan Bonia Asli

1. Kualitas Sangat Terjamin

Jam tangan Bonia asli memiliki kualitas yang terjaga baik. Produk jam tangan ini dibuat dengan mempertimbangkan mutu, baik dari segi mesin ataupun bahannya. Oleh karena itu, jam tangan Bonia tetap terlihat baru walaupun sudah dipakai dalam jangka waktu lama.

Karet, keramik, kulit, dan stainless steel merupakan empat elemen dasar yang dipakai untuk bahan strapnya. Tetapi all stainless steel serta natro steel merupakan dua bahan terbaik yang membuat jam tangan Bonia tampak simple namun elegan.

Jam tangan Bonia juga menggunakan mesin quartz movement. Anda tak perlu kuatir jam tangan Bonia cepat rusak, karena produk ini tahan air, bahkan beberapa produk memakai kaca anti gores.

2. Bergaransi

Selain mempunyai kualitas baik, jam tangan Bonia asli juga dilengkapi dengan garansi. Jadi, apabila Anda sudah membeli produk ini namun tidak sesuai dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, maka Anda dapat mengajukan komplain dengan menggunakan kartu garansi tersebut. Oleh sebab itu, jam tangan Bonia terkenal berkualitas dan membuat pembelinya puas.

3. Perawatan Khusus dari Ahlinya

Setelah Anda membeli jam tangan Bonia, Anda akan mendapatkan layanan purna jual garansi dan juga perawatan. Untuk menjaga kualitas jam tangan Bonia, maka dibutuhkan perawatan khusus dari ahlinya. Perawatan yang asal-asalan akan menghilangkan kelebihan mutu jam tangan Bonia wanita.

Namun, Anda masih dapat membersihkan jam tangan Bonia dengan tisue halus. Pastikan juga membersihkan pengait logam serta ganggangnya. Jam tangan Bonia akan lebih awet apabila Anda menjauhkannya dari area magnet dan meletakkannya pada tempat kering. Selain itu, agar tidak terjadi iritasi atau mengganggu aliran peredaran darah, pastikan memilih ukuran jam sesuai dengan lengan Anda.

4. Desain Original dalam Edisi Terbatas

Salah satu alasan kenapa harus memilih jam tangan Bonia asli adalah karena desainnya yang original dan berkelas tinggi. Tak jarang jam tangan Bonia juga menawarkan edisi terbatas atau limited edition sehingga membuat jam ini semakin eksklusif.

Harga yang ditawarkan pun beragam. Untuk kelas premium memang memiliki harga yang mahal, namun cocok digunakan sebagai koleksi berharga. Apalagi umumnya perusahaan hanya menyediakan produk jam tangan Bonia dalam jumlah terbatas. Dengan menjadi kolektor jam tangan Bonia asli, Anda bisa meraup keuntungan dengan cara menjual kembali produk ini di kemudian hari.

Selain itu, desainnya yang berhias kristal swarovski dan logam mulia semakin memberi kesan elegan dan berkelas saat dikenakan. Dengan desain original serta jumlahnya yang limited edition, tak ayal membuat jam tangan Bonia menjadi salah satu produk fashion yang diminati masyarakat.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa harus memilih jam tangan Bonia yang asli dibanding dengan yang murahan. Walau harus rela membayar dengan harga mahal, namun pastinya sepadan dengan apa yang didapat.
{leftSidebar}